Kord Gitar Lagu Aku Takut

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Carmelita - Warren Zevon. Chord Gitar dan Lirik Lagu Religi Andai Ku Tahu UNGU.


Chord Kunci Gitar Setia Menunggu Afgan Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Kunci Gitar Kunci Nada Gitar Lagu

Lagu ini mudah sekali diingat pada bagian Bukannya takut akan kehilangan dirimu tapi.

. C takut tambah dewasa Caug takut aku kecewa C6 C7 takut tak seindah yang kukira. C Am F C G C Am F C G C Dm ku tak peduli G Em A bila ku benar-benar cinta mati Dm G ku tak peduli Dm ku memang begini G Em A bila ku benar-benar cinta mati Dm ku tak peduli G F apa saja yang kuinginkan Em G kamu rela Chorus C Dm bukannya aku takut G F akan. Facebook Twitter Digg Linkedin.

D G tuk miliki dirimu G Karna semua. Berikut adalah kunci gitar Bukannya Takut Kunci Dasar Mudah Dimainkan dari C yang mudah dimainkan. Aku Takut Akan Semua Dosa-dosaku.

Aku takut kehilangan cintamu D G B Aku takut hidup tanpa dirimu. A A andai kutahu Bm kapan tiba ajalku E kuakan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A andai kutahu Bm kapan tiba masaku E kuakan memohon A Tuhan jangan Kau ambil nyawaku A Bm aku takut akan semua dosa dosaku E A aku takut dosa yang terus membayangiku Intro. Chord Gitar Lagu Takut - Idgitaf Kunci Mudah Dimainkan untuk Pemula Lagu Takut menceritakan tentang berbagai kekhawatiran orang-orang yang memasuki usia kepala dua.

Gm Cm aku takut kehilangan dirimu F B D aku takut takut kehilanganmu Gm Cm aku takut kehilangan cintamu F B D aku takut hidup tanpa dirimu Cm aku tak akan bisa Gm aku yang bisa gila E D bila kau pergi meninggalkanku Outro. Verse C Em Pernah berpikir tuk pergi F G Dan terlintas tinggalkan kau sendiri C Em Sempat ingin sudahi sampai di sini F C Coba lari dari kenyataan G Tapi F Em Aku takut kamu pergi Dm7 G C Kamu hilang kamu sakit F Em Am Aku ingin kau di sini Dm G Di sampingku Fmaj7 Em7 Am7 Selama aku masih bisa bernafas Dm7 G C Masih sanggup. D G dirimu kan milikku.

Chord Gitar Lagu Menahan Rasa Sakit - Putri Delina Kisahkan Seseorang Terjebak Hubungan Friendzone. Post-Chorus E Am Aku tetap bernafas G Meski sering tercekat Em F Aku tetap bernafas Fm C Meski aku tak merasa bebas C7 Ho-oh ho-oh Bridge Em F Maaf jika D G G Am G Belum seturut yang dipinta F Maaf jika D G Seperti tak tahu arah Chorus C Aku sudah dewasa. Am G E F Dm E.

Intro Am Em Dm Am E Chorus Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am membuat dirimu tak nyaman F E maafkan aku sayang Reff Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G. Create and get 5 IQ. Create and get 5 IQ.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Juliette - Bukannya Aku Takut Kunci Dasar dari C - 4818 Lagu Bukannya takut adalah lagu yang dinyanyikan oleh Juliete. D Em A Fm Bm. Caug Aku sudah kecewa.

Kunci Gitar Masa Lalu - Dangdut Inul Daratista Chord Dasar. Lirik Lagu Chord Gitar dan Video Youtube yang tersedia atau ditampilkan di atas hanyalah untuk tujuan pembelajaran dan referensi saja. Cut Off Viral di TikTok X.

Pada minggu ini lagu Demi Waktu milik Ungu Menjadi peringkat satu Aku Bukan Pilihan Hatimu milik Ungu Menjadi peringkat dua Aku takkan memiliki milik Caffein Menjadi peringkat Baca selanjutnya. C Dm Bukannya aku takut G F Akan. Bukannya aku takut A G akan kehilangan dirimu Fm Bm tapi aku takut G A kehilangan cintamu D Em mungkin saja saat itu A G kau mempermainkan aku Fm Bm seakan kau bisa C A membalas cintaku.

-Em F aku tetap bernafas. Chord Noah Separuh Aku - intro D Bm Cm-D D Em G 2x Bm Dan terjadi lagi Em G A kisah lama yang terulang kembali Bm D Kau terluka lagi Em G A dari cinta rumit yang kau jalani Em A Bm Aku ingin kau merasa A D AC Bm kamu mengerti aku mengerti kamu Em A D Aku ingin kau sadari G C F cintamu bukanlah dia chorus B Dm Gm Dengar laraku F B Dm E suara hati ini. D G Takut tak sekuat yang kukira.

C F C F C Am F C G C Am F C G C Dm Ku tak peduli G Bila ku benar-benar Em A cinta mati. D G takut tak sekuat yang kukira. Kau kira tak menyakiti aku.

-Gm Am aku tetap bernafas. TRIBUNSOLOCOM -- Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan grup band Repvblik. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Juliette - Bukannya Aku Takut. Aku Takut Dasar chordtela Repvblik - Aku Takut Dasar lirik lagu Repvblik - Aku Takut Dasar. Intro Am Em Dm Am E Am Em Katamu cintaku berlebihan Dm Am Cemburu ku tak beralasan Dm Am Membuat dirimu tak nyaman F E Maafkan aku sayang.

F CE takut tambah dewasa takut aku kecewa D G takut tak sekuat yang kukira. Chord Ungu Andai Ku Tahu - Intro. Chorus C takut tambah dewasa takut aku kecewa C C7 takut tak seindah yang kukira.

- Em F takut tambah dewasa. G Biar ku tunda. Kunci Gitar Bukannya Aku Takut - Juliette Chord Dasar.

Repvblik - Aku Takut Chord Gitar dan Lirik Lagu 4 bulan yang lalu 78 views - - Intro. Lagu ini mengikuti kesuksesan Selimut Tetangga hingga banyak dicover dalam versi dangdut koplo. G Fm ku tahu kamu bosan Em D ku tahu kamu jenuh G Fm B ku tahu kamu.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vierra - Takut. Intro C C Am F C G C Dm ku tak peduli G Em A bila ku benar-benar cinta mati Dm ku tak peduli G Dm ku memang begini G Em A bila ku benar-benar cinta mati Dm ku tak peduli G F apa saja yang kuinginkan Em G kamu rela C Dm bukannya aku takut G F akan kehilangan dirimu Em Am tapi aku takut F G kehilangan cintamu C Dm mungkin. Senin 13 Desember 2021 1442 WIB.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Juliette - Bukannya Aku Takut - 34952 Ganti Kunci Gitar. Dm Ku tak peduli G F Apa saja yang kuinginkan Em G Kamu rela aa. Chorus Am Dm Aku takut kehilangan dirimu G C E Aku takut takut kehilanganmu Am Dm Aku takut kehilangan cintamu G C Aku takut hidup tanpa dirimu.

Dm Ku tak peduli G Dm Ku memang begini G Bila ku benar-benar Em A cinta mati. - E Am aku tetap bernafas G meski sering tercekat - Em F aku tetap bernafas Fm C C7 meski aku tak merasa bebas hoo. Kunci Gitar Repvblik - Aku Takut Chord.

Bm meski sering tercekat. Em A D tak tahan lagi G Fm ini semua salahku Em D ini semua sebabku G Fm B ku tahu kamu. C takut aku kecewa.

Follow us on Facebook. G C Biarkan ku menggapaimu D G memelukmumemanjakanmu. C Takut aku kecewa.

Em A D tak tahan lagi G Fm Em D jangan sedih jangan sedih G Fm C A aku pasti setia G A Fm Bm aku takut kamu pergi Em A D D7 kamu. G C tidurlah kau di pelukku D G di pelukkudi pelukku. Chord Repvblik - Aku.

Republik - Aku Takut - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. There is no strumming pattern for this song yet. D Em A G Fm Bm G A 2x.

Am Em Aku tak akan bisa aku yang bisa gila C B Bila kau pergi meninggalkanku Coda Em. A Bm E A A Bm Andai kutahu malaikatMu kan menjemputku. Em - F ma-af jika.


Chord Gitar Aku Takut Repvblik Lirik Gitar


Pin On Chord Gitar Lirik


Not Angka Lagu Aku Takut Repvblik Dan Not Pianika Aku Takut Repvblik Lagu Pianika Belajar

No comments for "Kord Gitar Lagu Aku Takut"